Wakil Rakyat

Tragis, Mobil Wartawan Metro TV Sergai Nyaris Hangus Dibakar OTK

19
×

Tragis, Mobil Wartawan Metro TV Sergai Nyaris Hangus Dibakar OTK

Sebarkan artikel ini
Mobil Milik Wartawan Metro TV Sergai yang nyaris hangus terbakar

Serdang Bedagai, kedannews.com – Satu unit mobil jenis Mitsubishi Kuda BK 1774 LP milik Pujianto Wartawan Metro TV yang bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang terparkir diteras rumahnya nyaris hangus dibakar oleh Orang Tidak Dikenal (OTK)  di Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Sergai, Senin (31/5/2021) Dini hari sekitar Pukul 02.15 Wib.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Pujianto di Kediamannya pada Pukul 07.30 Wib, beliau mengatakan pada saat peristiwa tersebut Istrinya Nursiah (43) terbangun dari tidurnya Jam 02.15 Wib dan melihat Asap masuk ke dalam rumahnya, lalu melihat keluar rumah melihat mobilnya yang sudah terbakar, spontan menjerit serta berteriak meminta tolong karena kuatir Api tersebut masuk kedalam rumahnya sembari mengambil air menyiram Api tersebut yang berkobar semakin membesar.

“Untung ketauan istriku kalau tidak kami  hangus  satu keluarga beserta isi rumah ”, ungkap Pujianto.

Beliau juga merupakan Ketua Koordinator Unit Wartawan Polres Sergai sembari memaparkan jika  dirinya tidak pernah berselisih paham  dengan orang lain, tapi kemarin sore sempat meliput serta mengambil gambar (Foto) sebuah lokasi perjudian yang berada di Desa Pon.

Pujianto juga bilang : “Gak ada bentrok sama siapapun dan aku merasa tidak punya musuh, cuma semalam sore aku ada  Foto di lokasi perjudian tersebut ”, pungkasnya.

“Saya berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini karena kejadian ini merupakan percobaan pembunuhan yang dapat merenggut nyawaku, Istriku dan ketiga anakku,” tegas Pujianto menambahkan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Sementara sebelum kejadian tersebut, salah seorang warga setempat  yang enggan disebutkan  namanya, mengatakan dia mencurigai sebuah mobil berwarna hitam mondar mandir di sekitar kediaman Pujianto, katanya.

Dan pada peristiwa yang telah menteror rumah Wartawan Metro TV tersebut  sudah di laporkan ke Polsek Firdaus Res Sergai dan lokasi kejadian kini sudah dipasang police line atau garis Polisi. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *