HeadlinePemerintahan

Tragis ! Pulang Belanja IRT Tewas Mengenaskan di Lindas Truk di Jalan Setia Budi Medan

23
×

Tragis ! Pulang Belanja IRT Tewas Mengenaskan di Lindas Truk di Jalan Setia Budi Medan

Sebarkan artikel ini
Tragis ! Pulang Belanja IRT Tewas Mengenaskan di Lindas Truk di Jalan Setia Budi Medan
Sepeda motor yang terjepit

Medan, kedannews.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Setia Budi Ujung, persis di Simpang Selayang Medan yang menyebabkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) tewas mengenaskan di tabrak dan terjepit.

Korban, Nurhaida Hasibuan (59) warga Jalan Citra Anggrek Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, tewas mengenaskan, saat hendak pulang kerumah, usai belanja dengan mengendarai sepeda motor (Sepmor) BK 3908 AFA. Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kenderaan. Rabu (10/2/2021) siang.

Informasi yang di himpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30.WIB, usai menabrak IRT truk pengangkut tanah B 9571 FJ, menabrak truk tangki yang lagi berhenti.

Nurhaida di tabrak truk sebelah kanan terjepit dengan truk tangki air sehingga isi perutnya hancur, bersama dengan sepmornya.

Saksi mata Yunita, mengatakan, “IRT lagi pulang belanja, mengendarai sepmor, tiba – tiba dari belakang di tabrak truk besar dan menabrak truk tangki air dan tangki minyak yang lagi parkir, korban tewas di tempat, “mungkin supirnya ngantuk kali ya, atau rem blong,” ungkapnya sambil berlalu.

Proses evakuasi korban berjalan dramatis, karena menyatu dengan truk tanki air. Sementara korban terjepit ditengah.

Tim SAR Medan turut serta melakukan evakuasi korban. “Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit H. Adam Malik Medan, sekira pukul 12.00.WIB, bersama Petugas Lantas,” ujar Sariman petugas SAR Medan. (plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *