Wakil Rakyat

UPTD Puskesmas Kecamatan Onolalu Melaksanakan Kegiatan Posbindu Penyakit Tidak Menular di Balai Desa Hilifalago

24
×

UPTD Puskesmas Kecamatan Onolalu Melaksanakan Kegiatan Posbindu Penyakit Tidak Menular di Balai Desa Hilifalago

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, kedannews.com – UPTD Puskesmas Kecamatan Onolalu melaksanakan kegiatan Posbinaan terpadu (Posbindu ) penyakit tidak menular di balai Desa Hilifalago Kecamatan Onolalu, Sabtu (19/06/21).

Pelaksanaan kegiatan Posbindu di laksanakan di Balai Desa Hilifalago, turut hadir Kepala UPTD Puskesmas Onolalu OHITO Laia SKM, Dr. Dedi Tiraman Hasibuan, Para Medis lainnya, Kepala Desa, Apatarur Desa dan masyarakat desa Hilifalago.

Kepala desa Hilifalago atas nama Terwujut Gari S.Pd dan beserta aparatur desa Hilifalago menyambut baik atas kedatangan para UPTD kecamatan Onolalu dan juga sangat mendukung menfasilitasi segala perlengkapan yang dibutuhkan dalam kegiatan Posbindu di desanya demi kesehatan para warganya sendiri.

Lebih lanjut Kepala Desa Hilifalago atas nama Terwujut Gari S.Pd menghimbau seluruh masyarakatnya supaya tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di anjurkan oleh pemerintah, salah satunya wajib memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, tuturnya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

UPTD Puskesmas Kecamatan Onolalu atau mewakili oleh Dr .Dedi Tiraman Hasibuan dalam arahannya agar masyarakat desa Hilifalago selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di anjurkan oleh pemerintah salah satunya, wajib memakai masker, jaga jarak, dilarang untuk kerumunan untuk mencegah covid 19 dan tak lupa juga UPTD Puskesmas Onolalu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Hilifalago atas fasilitas yang telah disediakan pada prosesi kegiatan pada hari ini.

“Kegiatan Posbindu pada hari ini adalah kegiatan yang menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan pemeriksaan dini dan faktor resiko penyakit tidak menular. (Fanema Bago)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *