Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Usai Isi Tausiah di Masjid Baiturahman, Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako dan Santuni Puluhan Anak Yatim

0
×

Usai Isi Tausiah di Masjid Baiturahman, Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN Lubis SH MH, disamping menjalankan tugas Kepolisian, melaksanakan kegiatan rutin dalam menciptakan Kantibmas di wlikumnya di Batu Bara, melakukan patroli Asmara Subuh, sebelum lakukan Patroli Subuh dengan berjalan kaki, bersama dengan Personil Polres, usai laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Baitrrahman di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung , Kapolres diberikan kesempatan mengisi Tausiah Kepada Para Jamaah Masjid tersebut, sebagai upaya Untuk lebih mendekatkan dan memupuk rasa kekeluargaan dilingkungan para Jamaah mesjid dan warga sekitar. Kamis (22/4/2021).

Mengisi Tausiah Kapolres juga memberikan bingkisan Sembako, dan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim dan warga, kurang mampu.

Selanjutnya Kapolres Lakukan Patroli Jalan Kaki dengan mengitari beberapa lorong gang di Desa Tersebut.

“Kegiatan yang kita laksanakan di wilayah hukum Polres Batu Bara sepanjang bulan Ramadhan ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, balap liar dan kenakalan remaja seperti yang kerap terjadi pada Ramadhan sebelumnya”, terang Kapolres.

Dengan dilaksanakannya patroli asmara subuh setiap hari terlihat jalan dan gang serta tempat tongkrongan sepi tak terlihat warga yang berkumpul-kumpul. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Disebutkan Kapolres, di kecamatan lain seperti Lima Puluh, Air Putih, Sei Suka dan Medang Deras juga dilaksanakan patroli asmara subuh dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dipimpin masing masing Kapolsek.

“Kita bersyukur, alhamdulillah setelah patroli asmara subuh rutin kita lakukan, tidak ada lagi aksi tawuran maupun balap liar serta kejahatan remaja lainnya. kita juga melibatkan tokoh agama untuk ikut menyampaikan pentingnya memelihara kamtibmas”, punkas Kapolres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *