Wakil Rakyat

Wabup Sergai Kunjungi Atlet Difabel Saat Sedang Latihan Dihalaman Kantor KONI 

18
×

Wabup Sergai Kunjungi Atlet Difabel Saat Sedang Latihan Dihalaman Kantor KONI 

Sebarkan artikel ini
Wabup Sergai Kunjungi Atlet Difabel Saat Sedang Latihan Dihalaman Kantor KONI 
Wagub Adlin Umar Yusri Tambunan Saat berkunjung ke Kantor KONI Sergai.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Para Atlet Difabel Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Kaget atas kehadiran Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan yang juga didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Poraparbud Sudarno dan Kadis Kominfo di Kantor KONI Sergai bertempat di Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan  Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Kamis (25/3/2021).

Kehadiran Wabup Sergai tersebut juga disambut Aspul A Lubis selaku Ketua KONI Sergai, saat kehadiran Wabup Sergai tersebut, mereka para Atlet Difabel saat sedang Latihan Panahan di halaman Kantor KONI Sergai dan mereka sudah melakukan latihan selama Tiga bulan 3 kali dalam Seminggu yang dilatih oleh Ilham Azhari.

Wabup Sergai pada sambutannya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi saat melihat para Atlet Difabel saat berlatih Panahan serta ikut berbaur dan mencoba memanah yang dipandu oleh Pelatih Panahan tersebut.

” Kita juga nanti akan bantu sarana dan Fasilitas para Atlet Difabel di bawah naungan KONI Sergai ini dan saya ajukan saja ke Pemkab Sergai untuk sarana serta alat dan fasilitas yang dibutuhkan para Atlet Difabel ini “, sebut Wabup Sergai. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Sementara Guntur selaku Ketua NPC (National Paralympic Commitee) Sergai melalui Wabup Sergai  juga memohon bantuan Fasilitas  peralatan untuk para Atlet Difabel Sergai yang berjumlah 14 orang yang terdiri dari : 6 Atlet Panahan, 4 Atlet Angkat Berat dan 2 Atlet Atletik serta 1 Atlet Tenis Meja dan 1 Atlet Balap Kursi Roda dan Fasilitas Kolam Renang serta memohon agar sarana tempat latihan para Atlet Difabel ini dijadikan satu tempat, ungkap Guntur.

Dan Ketua NPC Sergai juga menyebutkan bahwa pada Pekan Olahraga Paralympic Nasional ( Pepornas) yang akan dilaksanakan di Papua pada bulan November 2021, Atlet Difabel Sergai juga turut serta yaitu dari cabang Angkat Berat, mereka ingin membuktikan bahwa kekurangan yang mereka miliki dapat juga untuk meraih prestasi pada bidang Olahraga, ungkap Ketua NPC SergaI. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *