Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Warga Kampung Tempel Penggalangan Gempar, Ada Warga Tewas Gantung Diri

2
×

Warga Kampung Tempel Penggalangan Gempar, Ada Warga Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Foto: Gantung diri tanpa baju.

Serdang Bedagai – Suasana pagi hari yang hening mendadak menjadi gempar, mendengar suara orang minta tolong, ternyata ada Warga Dusun IV, Kampung Tempel, Desa Penggalangan tewas mengenaskan dengan cara bunuh diri di dalam rumah dengan cara gantung diri. Senin (14/12/2020).

Hendri Darmawan Saragih (60) warga Dusun IV, Kampung Tempel, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

àdik kàndung korbàn, Jàyà Sàràgih (40) àdàlàh oràng yàng pertàmà melihàt àbàng kàndungnyà terkulài dengàn posisi tergàntung, persis di dekàt jendelà, sààt itu màsih pukul 06.00 Wib.

Melihat kondisi abangnya yang tergantung, Jaya Saragih dengan spontan menjerit minta tolong.  

Teriàkàn keràs suàrà Jàyà, sontàk membuàt wàrgà menjàdi heboh, dàn menuju kediàmàn korbàn.  

“Saat itu aku gak berani memegangnya, ada rasa takut aku bang,” jelas Jaya yang masih terlihat trauma.  

Di sebut Jaya, abang saya ini sudah berpisah dengan istrinya dan memiliki anak 5 orang. Sebelum kejadian abang saya tinggal dengan kami beberapa bulan ini dan kami yang kasih makan karena dia tidak bekerja, jelasnya.

Mendapat informasi ada warga yang bunuh diri, Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus, Polres Sergai, lansung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kànit Reskrim Ipdà Màruli Sihombing di dàmpingi, Brigàdir Hànàfi àryà, Tim Inàfis Polres Sergài, làngsung melàkukàn olàh TKP dàn memàsàng Police Line (gàris polisi) di lokàsi.

Petugas Kepolisian membawa korban ke Rumah Sakit terdekat untuk di lakukan visum.

Di dugà korbàn nekàd melàkukàn bunuh diri, kàrenà himpitàn ekonomi dàn màsàlàh keluàrgà.

Penulis: Dipa Syahbuana

Editor: Arya Laksana Mulya