Scroll untuk baca artikel

PolitikWakil Rakyat

Zahir Pimpin Kader PDIP Batu Bara Tanam 1000 Pohon

0
×

Zahir Pimpin Kader PDIP Batu Bara Tanam 1000 Pohon

Sebarkan artikel ini
"Zahir pimpin Kader PDIP tanam pohon di Batu Bara"
Ketua DPC PDIP Batu Bara Ir H. Zahir M.AP bersama kader PDIP melakukan penanaman pohon. (kedannews.com/H.Guntur).

LIMA PULUH, kedannews.comKetua DPC PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Bupati Batu Bara Ir H.Zahir M. AP meminpin kader PDIP Batu Bara melakukan gerakan penanaman 1000 pohon dibantaran Sungai di Batu Bara, Sabtu (23/1) pagi.

Dengan menggunakan Sepeda sampai kelokasi penanaman, Zahir bersama kader PDIP Batu Bara menanam pohon disepanjang bantaran sungai diantaranya sungai Rawa Dolik di Kec Datuk Lima Puluh.

Turut hadir dalam acara ini bendahara PDIP yang juga Ketua DPRD Batu Bara M.Safi’i , Camat Datuk Lima Puluh Zamzamy Elwadip SST , serta ratusan kader dan simpatisan PDIP Batu Bara.

Zahir mengatakan ini merupakan gerakan cinta lingkungan hidup sebagai komitmen partai PDI Perjuangan untuk menyelamatkan lingkungan dengan menanam pohon dibantaran sungai diwilayah masing masing secara setentak.

Masih menurut Zahir kegiatan ini juga dalam rangka HUT ke 48 PDI Perjuangan dan HUT ke 74 Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Nantinya penanaman pohon ini akan berkelanjutan tidak hanya di bantaran sungai namun penanaman juga akan dilakukan diseluruh lahan tidur yang ada di Batu Bara”, kata Zahir. (GUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *