Scroll untuk baca artikel

Bakti SosialWakil Rakyat

Bersama Sukhavati Group, Wong Chun Sen Baksos di Panti Jompo Fo Shi An

21
×

Bersama Sukhavati Group, Wong Chun Sen Baksos di Panti Jompo Fo Shi An

Sebarkan artikel ini
Foto : Wong Chun Sen Tarigan bersama Pengurus Sukhavati Group melaksanakan Bakti Sosial di Panti Jompo Fo Shi An. (kedannews.com/ist)

Pantai Labu, kedannews.comAnggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan bersama pengurus Sukhavati Group melaksanakan bakti sosial ke Panti Jompo Fo Shi An yang berada di kawasan Dusun III, Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Jumat (16/02/24). 

Kepada wartawan, Wong yang juga Penasehat Sukhavati Group menyampaikan kegiatan bakti sosial ini ke Panti Jompo untuk bersilaturahmi dengan orang tua dan memberikan bantuan untuk kebutuhan mereka. 

Lebih lanjut bahwa kegiatan ini bertepatan dengan perayaan Imlek, dimana para pengurus bersama para penghuni Panti Jompo Fo Shi An melaksanakan doa bersama dan makan bersama. 

Dan selain itu kebutuhan yang diberikan berupa kebutuhan panganan, sabun, snack, susu, vitamin, semprotan anti nyamuk, bola lampu dan keperluan lainnya. 

Begitu juga ini merupakan sebagai wujud syukur dan terima kasih telah terlaksananya pesta demokrasi. 

Senada dengan itu, Pimpinan Sukhavati Group, Yice menyampaikan harapan semakin kompak dan semangat untuk membahagiakan orang tua yang menghuni Panti jompo dan Panti asuhan juga. 

Dikatakannya, bahwa Sukhavati Group yang bergerak di bidang sosial ini sangat peduli terutama dalam berbagi cinta dan kasih kepada Umat beragama. 

Masih menurut Yice, pada setiap hari besar keagamaan langsung turun terutama bagi mereka yang kurang mampu atau tinggal di panti jompo maupun panti asuhan. 

Sama seperti perayaan Imlek kita melakukan kunjungan dan memberikan bantuan panti jompo beragama Buddha, hal yang sama untuk perayaan idul fitri kita memberikan bantuan kepada panti jompo/panti asuhan beragama islam dan hal untuk Umat Kristiani. 

“Jadi kita turun di momen Hari Besar Keagamaan. Dimana bantuan yang diberikan tidak memandang suku maupun agama semuanya kita berikan bantuan agar mereka bergembira saat melaksanakan hari rayanya,” ucap Yice. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *