Lintas AgamaWakil Rakyat

Ketua DPRD Medan Bersama Ketua Permabudhi Sumut Hadiri Perayaan HUT Ng Seng Jin Pek-pek

349
×

Ketua DPRD Medan Bersama Ketua Permabudhi Sumut Hadiri Perayaan HUT Ng Seng Jin Pek-pek

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE (posisi kiri) saat foto bersama dengan Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen dan Suhu Ationg (posisi tengah) di Vihara Thai Sen Hut Co Jalan Pasar 3 Tapian Nauli No. 11 (depan PDAM Tirtanadi- Sunggal), Jumat (31/5/2024). (kedannews.com/Aris).
Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE (posisi kiri) saat foto bersama dengan Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen dan Suhu Ationg (posisi tengah) di Vihara Thai Sen Hut Co Jalan Pasar 3 Tapian Nauli No. 11 (depan PDAM Tirtanadi- Sunggal), Jumat (31/5/2024). (kedannews.com/Aris).

MEDAN, kedannews.com – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE Bersama Ketua Permabudhi Sumut, Drs Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ng Seng Jin Pek Pek (Suhu Ationg) di Vihara Thai Sen Hut Co Jalan Pasar 3 Tapian Nauli No. 11 (depan PDAM Tirtanadi- Sunggal), Jumat (31/5/2024).

Acara yang berlangsung sukses dan lancar tersebut, dihadiri juga anggota DPRD Kota Medan terpilih periode 2024-2029 dari partai PDI Perjuangan Kota Medan, Agus Setiawan.

Perayaan tersebut berlangsung pada dua sesi antara lain, Sesi I dimulai dari pukul 12.00 Wib – 17.00 Wib untuk melaksanakan sembahyang sesuai kepercayaan Tionghoa. Dan pada sesi ke dua, acara makan bersama dan kesenian dari pukul 18.00 Wib sampai selesai,

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE pada kesempatan itu mengatakan sangat berterimakasih kepada suhu Ationg yang telah melaksanakan perayaan Ng Seng Jin Pek Pek dan telah mengundang mereka untuk menghadiri acara tersebut.

“Terimakasih Suhu Ationg yang telah mengundang saya beserta keluarga pada acara perayaan Hari Ulang Tahun Ng Seng Jin Pek Pek, semoga diberikan kesehatan, dan kelimpahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, sebut Ketua DPRD Medan, Hasyim

Hasyim menyebutkan bahwa perayaan Ng Seng Jin Pek Pek merupakan bentuk penghormatan kepada dewa Pek-Pek yang selama ini menurut kepercayaan mereka telah banyak menolong masyarakat.

“Melalui pak Ationg, melakukan pengobatan dan juga menolong se ikhlas hati. Selain pengobatan, suhu Ationg juga banyak melakukan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat dan sudah dirasakan terkhusus di daerah Sunggal. Saya mengenal suhu Ationg yang ramah dan baik kepada siapa saja”, sambungnya.

Selanjutnya, di lokasi yang sama Ketua Permabudhi Sumut, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M. Pd. D mengatakan ucapan terimakasih atas undangan suhu Ationg datang menghadiri perayaan ulang tahun Ng Seng Jin Pek Pek. Wong Chun Sen yang juga anggota DPRD Kota Medan ini mengaku sangat mengenal Suhu Ationg yang murah hati dan menolong orang dengan iklas.

“Semoga, Suhu Ationg selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu dapat berbuat kebaikan menolong masyarakat, ” ucap Wong.

Sementara itu, Suhu Ationg selaku pemilik Vihara Thai Sen Hut Co, mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran ketua DPRD dan anggota DPRD Kota Medan, beserta seluruh kerabat dan sahabat serta tenan teman yang selama ini selalu memberi dukungan terhadap Vihara yang dipimpin nya.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran ketua DPRD dan anggota DPRD Kota Medan, beserta seluruh kerabat dan sahabat serta tenan teman yang selama ini selalu memberi dukungan terhadap Vihara yang dipimpin nya”, ungkap Suhu Ationg.

Lanjutnya, Suhu Ationg pun senang atas apresiasi yang diberikan oleh semua rekan, sahabat dan teman teman nya yang hadir termasuk TNI dan Polri serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda yang turut hadir di acara perayaan hari ulang tahun Ng Seng Jin Pek Pek yang dilaksanakan setahu sekali.

“Saya ucapkan terimkasih atas kehadiran rekan, sahabat, teman dan ketua serta anggota DPRD Kota Medan ditempat saya pada acara perayaan ulang tahun Ng Seng Jin Pek Pek. Semoga kita selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dan kebahagiaan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, “tutupnya.

Pada perayaan ulang tahun Ng Seng Jin Pek Pek tersebut juga dihibur oleh artis lokal tionghoa dan pengiring musik dari Bless Musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *