Wakil Rakyat

Sambut HUT Bhayangkara, Di Petatal Kasat Reskrim Batu Bara Baksos Perbaiki Jalan Masjid

21
×

Sambut HUT Bhayangkara, Di Petatal Kasat Reskrim Batu Bara Baksos Perbaiki Jalan Masjid

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Polres Batu Bara gigih melakukan bakti Sosial di beberapa Desa mulai memberikan santunan anak Yatim dan Duafa sampai dengan perbaikan akses Jalan Menuju Masjid Al Ikhwan di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Rabu, (23/06/2021).

Pada giat tersebut Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH. MH langsung Pimpin Baksos, di dampingi Kanit Ekonomi IPDA Kristian DC Panggabean SH, Bripka Irwanto, Aiptu SM Simamora dan Briptu Fris Rangkuti.

Kasat Reskrim menyebutkan Kegiatan baksos dilaksanakan sampai pada peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli 2021 nanti. dan untuk kali ini satuan Reskrim lakukan perataan menuju mesjid Al Ikhwan , untuk selanjutnya, pengaspalan sepanjang 200 meter. di samping kerja bakti ini juga membagikan sembako dan tali asih kepada beberapa anak yatim juga kaum Dhuafa,

“ Kegiatan ini dilakukan guna mempererat silaturahmi antara polres Batu Bara dan warga Masyarakat dalam rangka menjalin Sinergitas yang lebih baik lagi, bahwa Polisi akan tetap hadir dan siap sebagai Pengayom dan pelindung masyarakat dimana pun dan kapan pun, Polri siap membantu”, sebut Fery.

Sembari kembali mengingatkan serta menghimbau, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dimasa Pandemi dan tetap jalankan Prokes sebagai antisipasi terhindar dari Virus Covid 19 yang masih mewabah. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *