TNI/Polri

Polrestabes Medan Ajak Kades Tanjung Rejo dan Warga Jaga Kamtibmas

3
×

Polrestabes Medan Ajak Kades Tanjung Rejo dan Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Wakasat Binmas Kompol Mitha Natasya SH SIK kepada mengunjungi Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang untuk, Jumat (27/10/2023). (kedannews.com/istimewa)

Medan, kedannews.comSatuan Binmas Polrestabes Medan gerak cepat dan mengajak tokoh masyarakat seperti Kepala Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

“Sehingga kegiatan jelang Pemilu 2024 semakin aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan,” jelas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Wakasat Binmas Kompol Mitha Natasya SH SIK kepada wartawan, Jumat (27/10/2023). 

Kata dia, Kepala Desa dan Kepala Dusun yang ada di Desa Tanjung Rejo, berperan aktif untuk menjaga kamtibmas. Sehingga bisa meredam berita hoax, bohong dan menebar kebencian di masyarakat. 

“Tentunya masyarakat juga terlihat dalam menjaga Pemilu Damai 2024 di Medan, ” jelasnya. 

Selain itu, anjangsana kepada tokoh masyarakat di Kota Medan yakni Kades Tanjung Rejo dalam menciptakan cooling system serta cipta kondisi di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

Silaturahmi dan mempererat ikatan dengan salah satu tokoh masyarakat yaitu Kades Tanjung Rejo dan para Kadus di untuk bersama sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. 

Sementara itu, Kades Tanjung Rejo Selamet mengajak Satuan Binmas Polrestabes Medan untuk bekerjasama dalam giat pembentukan taman edukasi. “Saya harap suasana aman dan damai jelang Pemilu 2024 di Tanjung Rejo, ” tandasnya. 

Hadir dalam pertemuan itu, Kompol Mitha Natasya S.H.,S.I.K, Wakasat Binmas Polrestabes Medan AKP Bazaro Bulolo Kanit Polres Sat Binmas, Aiptu Marakson Parhusip Ba Sat Binmas dan Briptu Hilda Ba Sat Binmas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *