TNI/Polri

Wakapolres Labuhanbatu Hadiri Exit Briefing Danrem 022/PT di Wilayah Kodim 0209/LB

19
×

Wakapolres Labuhanbatu Hadiri Exit Briefing Danrem 022/PT di Wilayah Kodim 0209/LB

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang,S.H, MH Saat Memberikan cinderamata kepada Danrem 022/PT di Jalan W.R Supratman Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (18/4/2024). (kedannews.com/ist)

Labuhanbatu, Kedannews.comWakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, S.H., M.H., menghadiri acara Exit Briefing untuk menyambut perpindahan tugas Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu S.Sos., M.Si., M.Han. Acara ini diadakan di Aula Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jln. W.R Supratman Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Kamis, (18/4/2024)

Acara tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan, termasuk dari Korem 022/Pantai Timur, Kodim 0209/LB, dari Pemkab Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu dan berbagai pejabat terkait lainnya. 

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Ketua FKUB Labuhanbatu, H. Galih Orlando, S.Pd.I., S.H., M.K.n, diikuti dengan sambutan dari Dandim 0209/LB, Letkol INF. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P., sambutan Plt. Bupati Kab. Labuhanbatu, Hj. Eliya Rosa SP.d. M.M, dan sambutan dari Danrem 022/PT, Kolonel Inf. Agustatius Sitepu S.Sos., M.Si., M.Han.

Dalam sambutannya, Dandim 0209/LB menyampaikan terima kasih atas kedatangan Danrem 022/PT. Dia juga menyampaikan harapannya agar perpindahan tugas tersebut dapat berjalan lancar dan sukses ditempat yang baru yakni Paban 7 Stat Ops ke Luar Negeri Angkatan Darat.

Sementara itu, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyambut baik kehadiran Danrem 022/PT serta mengucapkan selamat jalan. Dia juga mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan serta mendoakan kesuksesan bagi Danrem dalam melaksanakan tugasnya di wilayah yang baru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan dari Danrem 022/PT, yang mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan selama menjalankan tugas. Beliau juga mengucapkan harapannya untuk terus terjalinnya kerjasama walau sudah pindah dan bertugas ditempat yang baru.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan cinderamata sebagai tanda penghargaan atas kehadiran serta kerjasama yang telah terjalin, diikuti dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan akan momen tersebut. 

Wakapolres Labuhanbatu mengapresiasi perpindahan tugas tersebut.

“Kehadiran kami dalam acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas perpindahan tugas Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu S.Sos., M.Si., M.Han ke wilayah baru. Kami berharap perpindahan tugas ini membawa berkah serta kesuksesan bagi beliau dalam melaksanakan tugasnya di tempat yang baru,” ucap Wakapolres.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan acara ini. Semoga kerjasama yang baik antarinstansi terus terjalin dan dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Labuhanbatu serta sekitarnya,” tandas Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *