Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

TNI – POLRI , Polres Batu Bara Mempererat Sinergitas Dengan Olah Raga Bersepeda

0
×

TNI – POLRI , Polres Batu Bara Mempererat Sinergitas Dengan Olah Raga Bersepeda

Sebarkan artikel ini
TNI - POLRI , Polres Batu Bara Mempererat Sinergitas Dengan Olah Raga Bersepeda

Batu Bara, kedannews.com – Dengan melakukan olah raga bersepeda bersama TNI – POLISI Polres Batu Bara , olah raga untuk lebih meningkatkan sinergitas antara dua lembaga tersebut. Juma’t (19/3/2021)

TNI - POLRI , Polres Batu Bara Mempererat Sinergitas Dengan Olah Raga Bersepeda

Polres Batubara menggelar olahraga dan bersepeda bersama dengan Batalion Kala Cakti, sekitar pukul 06.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Danyon 126/KC. Mayor INF Dwi Widodo dan Danyon B Sat Brimobda Sumut Kompol Hendra Budianto, membuka start dengan memulai bersepeda Gowes gabungan TNI – Polri dari Mako Polres Batubara menuju Batalion Kala Cakti.

komitmen 10 program Kapolda Sumatra Utara ini sudah di lakukan dan kami sudah menjalin kegiatan ini sejak lama sampai sekarang, bersepeda bareng atau gowes sepeda bentuk lebih eratnya Sinergitas kita” ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Selanjutnya Kapolres menyebutkan, kita juga sering melakukan Kamtibmas bersama TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Batubara sebagai bentuk sinergitas dan saling suport dalam kegiatan apapun sehingga sampai sekarang ini tidak ada batas antara personil polisi dan TNI.

“Jalinan kemitraan dan persaudaraan baik di lapangan maupun di dalam markas komando sendiri,” Jelas Kapolres.

Demikian juga hal senada disampaikan Danyon Kala Cakti Mayor INF Dwi Widodo, dirinya mengungkapkan selama dalam penugasan di Batalion Cala Cakti, saya sangat kagum dengan sosok Kapolres Batubara. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

“Untuk kegiatan Kamtibmas, saya mendukung apalagi dalam persahabatan. Sosok Pimpinan, yang sangat sosial pejuang dhuafa yang sangat gemar bersedekah seperti beliau ini patut di contoh. Jarang sekali ada orang sebaik beliau,” Ujar’ Dwi.

Dalam sambutan kegiatan tersebut di markas besar Batalion 126, Kala Cakti sangat tampak rasa kekeluargaan. Sinergitas tak terbatas dilakukan TNI – Polri dengan serapan bersama juga senam Aerobid menandakan ke akraban menyatu di sinergitas TNI – POLRI. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *