HeadlinePemerintahanPolitikVideo Terkini

Ali Umri Resmi Gabung Partai Kebangkitan Bangsa

×

Ali Umri Resmi Gabung Partai Kebangkitan Bangsa

Sebarkan artikel ini

Medan, kedannews.comMuhammad Ali Umri, SH. M.Kn resmi bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , hal ini diumumkan langsung Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Jafar Sukhairi Nasution, di Hotel Le polonia Medan, Senin (3/4/2023).

“Saya mewakili kader Partai Kebangkitan Bangsa Prov. Sumatera Utara menyatakan apresiasi bergabungnya bapak H.M. Ali Umri, ini akan menambah kekuatan dan semangat kader menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti”, ungkapnya

Hal itu disampaikan pada gelaran acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPW, DPC PKB Sumatera Utara Tahun 2024 yang diselenggarakan di salah satu Hotel di Medan. Selain dihadiri Ketua PKB Sumut, Ketua DPC PKB Kabupaten / Kota, Caleg DPRD Prov. Sumut, juga dihadiri mewakili DPP PKB, Anggota DPR RI Marwan Dasopang.

Pada kesempatan tersebut, Ali Umri juga langsung menerima KTA dan Jaket Partai PKB yang disematkan Ketua DPW PKB Sumatera Utara.

Selain itu, Sukhairi juga menyampaikan target kursi untuk DPRD Kabupaten / Kota Se Sumatera Utara 100 kursi, untuk DPRD Sumut 10 Kursi,” untuk itu kami meminta segenap kader Partai PKB Sumatera Utara untuk bekerja keras, raih simpati masyarakat dengan melaksanakan program partai”, tutupnya.

Selain diisi arahan dari Marwan Dasopang mewakili DPP PKB, acara juga ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan tausiah ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *