Headline

Nikson Nababan Terharu Dijamu Tokoh Marga Aritonang di Medan, Ajak Gelorakan Semangat Pembangunan

×

Nikson Nababan Terharu Dijamu Tokoh Marga Aritonang di Medan, Ajak Gelorakan Semangat Pembangunan

Sebarkan artikel ini
keterangan foto : Nikson Nababan saat pertemuan silaturahmi Horas Aritonang di Cafe Pilastro Medan, Kamis (9/5/2024). (kedannnews.com/Aris HST Sinurat).

Medan, kedannews.com – Bupati Tapanuli Utara 2 periode, Nikson Nababan, terharu dengan jamuan makan siang oleh tokoh marga Aritonang di Medan, Kamis (9/5/2024).

Nikson Nababan pun merasa terhormat dengan perlakuan baik tokoh marga Aritonang tersebut, karena bukan saja soal jamuan, namun karena hadirnya ungkapan cinta kasih dalam rasa kekeluargaan.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas budi baik Tulang Horas Aritonang, sungguh ini merupakan suatu kehormatan bagi saya,” ujar Nikson Nababan di Cafe Pilastro Medan, Kamis (9/5/2024).

Adapun Horas Rajagukguk menjamu khusus Nikson Nababan yang merupakan doktor pemerintahan dan pembangunan dari IPDN itu, sebagai bentuk ungkapan terima kasih yang tulus.

Pasalnya Nikson Nababan dinilai berhasil membangun Kabupaten Taput selama 10 tahun bupati, secara khusus di Kecamatan Muara, yang kini lebih maju dari sebelumnya. Sehingga Taput saat ini tampil berubah ke arah kemajuan di seluruh sektor pembangunan.

“Pak Nikson ini bangun Taput itu luar biasa, terlebih kampung saya Muara di Huta Ginjang itu, di Tugu Aritonang itu, yang kini jalannya bagus, terang dan nyaman, cantik sekali sekarang,” ujar Horas.

Horas Aritonang, tokoh pengusaha tersebut mengatakan jamuan itu bukan untuk mencari keuntungan pribadi dari Nikson Nababan yang saat ini berencana bertarung di Pilgub Sumut 2024.

“Saya tak ada kepentingan dengan Pak Nikson, saat menjabat kemarin pun maupun saat sekarang yang kita dengar mau maju jadi Calon Gubernur Sumut, oh tidak. Tapi karena saya melihat dan merasakan apa yang sudah dibangun Pak Nikson di Muara, di kampung halaman saya, jelas ada perubahan nyata,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Nikson Nababan menyampaikan rasa syukurnya karena ada bentuk pengakuan tulus atas apa yang dikerjakannya selama 2 periode memimpin Taput.

“Sehingga pada kesempatan ini juga, saya mengajak Pak Horas Aritonang, dan seluruh marga Aritonang, serta anak rantau marga-marga lainnya, mari gelorakan pembangunan, terus memberi sumbangsih untuk kemajuan Tapanuli Utara,” ujar Nikson.

Suami Satika Simamora itu juga memastikan agar dalam situasi apapun, persahabatan dan tali silaturahmi antarsesama anak rantau dari Taput, harus terjalin.

“Bukan karena saya berencana ikut meramaikan Pilgub Sumut 2024, tapi dalam situasi apapun, kita harus saling mendukung, dan saling menguatkan untuk tujuan positif,” sambung Nikson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *