InternasionalPolitik

Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS Ketua Umum BKPRMI Nyoblos

×

Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS Ketua Umum BKPRMI Nyoblos

Sebarkan artikel ini
Said Aldi Al Idrus didampingi Koordinator Kaukus Gemuis Generasi Muda Islam dan Sekretaris Nuansa Rambe dari Istambul Turki. (kedannews.com/ist)

Turki, kedannews.comPasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM pada hari pencoblosan, Rabu (14/2/2024). 

“Di TPS 22 tempat saya mencoblos di Lingkungan IX Jalan Garuda IV, Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Paslon Capres Prabowo-Gibran menang telak dengan perolehan 89 suara. Sementara dua paslon lainnya di bawah itu. Begitu juga di TPS 23, 24, 25 Prabowo menang,” jelas Said Aldi Al Idrus didampingi Koordinator Kaukus Gemuis Generasi Muda Islam dan Sekretaris Nuansa Rambe kepada wartawan melalui sambungan seluler dari Istambul Turki, Senin (18/2/2024). 

Hal ini dikatakan Said Aldi merespon tanggapan Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam yang menilai para team pemenangan dan relawan tak bisa memenangkan Prabowo Gibran di TPSnya.

    “Kami yakin semua team pemenangan dan relawan bisa memenangkan Prabowo Gibran di TPS-nya masing masing,” ujar Said.

Said Aldi menegaskan, bahwa setiap pendukung dan relawan pastilah telah bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon Capres yang didukung. Dan tentunya dipastikan perolehan suara  Prabowo Gibran yang akan menang di seluruh TPS.

Selain itu, lanjut Said Aldi, hampir di banyak TPS, suara Paslon 02 itu lebih besar dari paslon lainnya. Dan ini bisa dilihat dari hasil C1 plano di KPPS. 

“Bahkan di TPS 59, Blok AA Griya 3 Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan tempat mencoblos Humas BKPRMI dan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), Bung Heru Susilo, Paslon Prabowo-Gibran menang telak dengan memperoleh 104 suara,“ beber Said Aldi yang juga Ketua Umum DMDI Indonesia. 

Maka dari itu, sambung Said Aldi, yang juga didampingi Koordinator Kaukus Gemuis  untuk Prabowo Gibran dari Sumatera Utara S Naldi, Chairul Amry dan seluruh Koordinator Gemuis se indonesia usai menyerahkan bantuan kepada korban Gempa Turki meminta kepada seluruh elemen masyarakat  agar menghormati hasil Pemilu 2024. 

“Proses pemungutan telah usai. Kita hanya tinggal menunggu hasil resmi pengumuman KPU. Janganlah kita memberikan penilaian yang tendensius, jangan berprasangka yang aneh, kami yakin dan percaya Prabowo – Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024,” pungkas Said Aldi. 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *