Politik

Rahudman Harahap Optimis Anies Jadi Presiden

×

Rahudman Harahap Optimis Anies Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap di Sekber Relawan Anies, Jalan Sunggal Medan, Minggu 22 Oktober 2023. (kedannews.com/Zultaufik)

Medan, kedannews.comKetua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Rahudman Harahap sangat optimis Capres Anies Baswedan menjadi Presiden berikutnya.

“Kita sangat optimis Anies Baswedan menjadi presiden dan Cak Imin menjadi wakil presiden. Oleh karenanya, Satgas Relawan Anies P24 Sumut harus bekerja keras untuk mewujudkan Anies menjadi pemimpin bangsa ini,” ucap Rahudman Harahap di Sekber Relawan Anies, Jalan Sunggal Medan, Minggu 22 Oktober 2023.

Rahudman Harahap hadir di Apel Siaga Relawan Anies P24 Sumatera Utara di Sekber Relawan Anies Sumut, kapasitas sebagai Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumatera Utara.

Rahudman mengatakan visi perubahan yang diusung Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar akan terwujud dan menjadi kenyataan untuk rakyat Indonesia.

“Perubahan yang kita inginkan harus dilakukan bersama tanpa ada pergesekan di antara kita dari partai koalisi perubahan. Yang terbaik pasti kita lakukan bersama Relawan Anies P24 Sumut untuk kemenangan Anies dan Cak Imin di Sumatera Utara, demi perubahan negeri ini,” katanya.

Rahudman pun sangat berharap Satgas Relawan Anies P24 Sumut bisa bekerja secara maksimal, hingga Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Koalisi Perubahan, Nasdem, PKB dan PKS, terkhusus Relawan Anies harus kuat dan tangguh di lapang, bekerja penuh semangat tanpa pamrih untuk kemenangan di Pilpres 14 Februari 2024,” tandas Rahudman Harahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *