HeadlinePemerintahanPolitik

Edy Rahmayadi Sampaikan Ingin Maju Lagi di Pilgub Sumut Berujung Minta Maaf

×

Edy Rahmayadi Sampaikan Ingin Maju Lagi di Pilgub Sumut Berujung Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Edy Rahmayadi

Medan, kedannews.com Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menyampaikan permintaan maaf karena telah menyampaikan bahwa dirinya akan maju lagi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Edy mengatakan pernyataan pernyataan itu terlalu cepat dia sampaikan dan dalam kondisi yang sedang emosi.

“Saya minta maaf untuk rakyat Sumatera Utara, seharusnya secara etika saya belum boleh itu (menyampaikan keinginan maju lagi di Pilgub Sumut),” kata Edy di Medan, Rabu (31/5).

Edy mengatakan dirinya belum boleh menyampaikan hal itu karena saat ini masih menjabat sebagai gubernur. Edy mengatakan dirinya kemarin menyampaikan akan maju lagi karena terbawa emosi.

“Jadi itu kemarin, saya meminta maaf, emosional saya sehingga saya menyatakan pendapat pribadi,” tutur Edy.

“Itu etikanya tak baik, saya kan gubernur, tak bisa dilepaskan antara Edy dan (jabatan) gubernurnya. Dan itu tidak fair,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Edy menyampaikan pernyataan soal dirinya siap maju lagi di Pilgub Sumut pada Rabu (24/5). Dia menyebut keputusan itu diambil ketika sedang mengikuti rapat paripurna DPRD Sumut yang digelar pada Selasa (23/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *