Lintas Organisasi

Forum Silaturahmi Karang Taruna Sumut Gelar Silaturahmi Syawal 1445 H

×

Forum Silaturahmi Karang Taruna Sumut Gelar Silaturahmi Syawal 1445 H

Sebarkan artikel ini
Forum Silaturahmi Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara yang beranggotakan kader Karang Taruna yang masih Aktif para sesepuh dan senior serta aktivis karang Taruna se Sumatera Utara merencanakan kegiatan Silaturahmi Syawal 1445 H yang akan dilaksanakan pada Awal Mei 2024 mendatang. (Kedannews.com/Aris)

Medan, kedannews.comDigagasi Forum Silaturahmi Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara yang beranggotakan kader Karang Taruna yang masih Aktif para sesepuh dan senior serta aktivis karang Taruna se Sumatera Utara merencanakan kegiatan Silaturahmi Syawal 1445 H yang akan dilaksanakan pada Awal Mei 2024 mendatang. 

“Forum silaturahmi karang Taruna ini di inisiasi Bung H Solahuddin Nasution SE.Msi. yang pernah dalam waktu yang cukup lama memimpin Karang Taruna di Provinsi Sumatera Utara’

Hal ini disampaikan Zultaufik Nasution, kepada media saat usai melakukan pertemuan dengan beberapa kader beberapa waktu lalu. 

Zultaufik yang ditunjuk menjadi ketua Panitia silaturahmi Syawal ini didampingi Iqbal Parinduri sebagai Sekretaris dan Bunda Asih Nasution selaku Bendahara, menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi Syawal ini semata-mata untuk menjalin kembali Silaturahmi Antar kader, para Sesepuh dan senior serta Aktivis karang Taruna yang karena kesibukan telah lama tidak bertemu. 

“Kita mengambil momentum Bulan Syawal ini, karena bulan Syawal ini merupakan bulan yang penuh berkah dimana orang orang berkesempatan untuk saling memaafkan” Ujar Zultaufik yang merupakan mantan pengurus karang Taruna Sumut

Solahuddin Nasution yang juga hadir di pertemuan itu ketika ditanyakan tentang rencana kegiatan Silaturahmi itu menyebutkan bahwa benar Silaturahmi Syawal ini bertujuan untuk menjalin kembali silaturahmi para mantan pengurus Karang Taruna Se Sumatera Utara, baik Itu mantan pengurus Karang Taruna Sumut maupun para Sesepuh dan senior yang pernah bergabung di Karang Taruna. 

“Panitia juga kita minta mengundang Pengurus Karang Taruna Kab/Kota baik yang mantan maupun yang saat ini masih menjadi pengurus di kabupaten dan Kotanya untuk hadir pada Kegiatan Silaturahmi Syawal ini” Ujar Solah. 

Solahuddin juga menambahkan, menurut laporan panitia sudah banyak para pengurus Karang Taruna Kab/kota dan para Senior dan aktivis Karang Taruna yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya. 

Sementara itu Bung Nasir Harahap sosok yang sudah ber Karang Taruna sejak Tahun 70 -an ketika ditemui menyambut baik kegiatan Silaturahmi Syawal yang digagas Forum Silaturahmi Karang Taruna Sumut ini

“Saya menyambut baik gagasan Forum Silaturahmi Karang Taruna tersebut, dan berharap dengan adanya silaturahmi Syawal ini dapat memperkuat semboyan Aditya Karya Mahatva Yodha yang menjadi perekat para yodha yodha yang masih aktif maupun vyang sudah tidak aktif,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *