PemerintahanPolitik

Shohibul dan Rahudman Optimis Sumut Jadi Kantong Kemenangan Anies di Pilpres 2024

×

Shohibul dan Rahudman Optimis Sumut Jadi Kantong Kemenangan Anies di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Drs Rahudman Harahap

Medan, kedannews.comPengamat sosial politik Shohibul Anshor Siregar dan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut Rahudman Harahap punya optimisme yang sama soal peluang besar Anies Baswedan menjadi Presiden RI. Keduanya bahkan memiliki prediksi sama Anies akan memenangkan Pilpres 65% suara pemilih di Provinsi Sumatera Utara.

“Provinsi Sumatera Utara akan menjadi salah satu kantong suara kemenangan Anies. Popularitas dan keterpercayaan serta ketersukaan masyarakat Sumut kepada sosok Anies semakin hari terus bertambah,” ungkap Rahudman Harahap dalam diskusi bersama akademisi UMSU Shohibul Anshor Siregar di Program Tokoh Bicara  dipandu jurnalis Suwandi Purba, di Kewin Kitchen Medan.

Menurut Rahudman, pesona Anies adalah dari tutur katanya yang santun dan selalu bernas, menunjukkan sosok cerdas, tegas  sekaligus punya kepekaan.

“Rakyat memang saat ini membutuhkan pemimpin yang cerdas, tegas dan peka. Sebab dari situlah didapat pemimpin yang bisa menggunakan otoritas dan tanda tangannya untuk tegaknya aturan serta berkeadilan,” ucapnya.

Apalagi semasa menjabat Gubernur DKI, Anies telah memperlihatkan ketegasan dan kepekaannya terhadap persoalan masyarakat serta memberikan keadilan tanpa membedakan suku, agama dan asal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *