HeadlineKriminalWakil Rakyat

12 Petugas Bandara Kualanamu Diperiksa Polisi Terkait Wanita Tewas Usai Terjatuh di Lift

×

12 Petugas Bandara Kualanamu Diperiksa Polisi Terkait Wanita Tewas Usai Terjatuh di Lift

Sebarkan artikel ini
Rekaman CCTV saat wanita yang ditemukan tewas di Bandara Kualanamu berada di dalam lift sebelum terjatuh. (Foto: Dok. Istimewa)

Deli Serdang, kedannews.comSedikitnya 12 orang petugas Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diperiksa oleh pihak kepolisian. Pemeriksaan itu buntut dari tewasnya Aisiah Sinta Dewi usai terjatuh di lift Bandara Kualanamu.

“Hingga saat ini kami telah memeriksa 12 saksi dari pihak bandara. Petugas sekuriti juga sudah kami minta keterangannya,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol I Kadek H Cahyadi, Senin (1/5).

Menurut Kadek, pihaknya juga akan memeriksa pimpinan Bandara Kualanamu. Saat ini polisi masih mendalami terkait peran dan tanggung jawab para petugas bandara terkait tewasnya Aisiah usai terjatuh di lift.

“Ini kami sedang meminta prosedur standar operasional job desk masing-masing petugas di sana. Kami masih mengumpulkannya,” ungkap Kadek.

Kendati telah memeriksa 12 orang petugas bandara. Namun polisi belum bisa membeberkan hasil penyelidikan terkait dugaan kelalaian pihak bandara atas tewasnya Aisiah.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Kami dalami berdasarkan saksi-saksi. Apa pun hasil penyelidikan akan kami beri tahu,” ucap Kadek.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *